Kamis, 12 Februari 2015

Review Novel Detektif Sekolah by Dimas Abi

Halo readers!
Eh blog ini mulai banyak sarang laba-labanya nih, bersihin dulu deh.

....

Dah bersih.

Haiiiii *Q*
Yo, setelah sekian lama bertapa akhirnya bisa buka blog ini lagi. Aku mau mulai ngereview buku lagi nih.
Siapa yang hobi baca buku ? Siapa yang dapat julukan kutu buku ? Siapa yang suka cerita tentang detektif? Perasaan ane nanya mulu ya ?

Oke, hari ini aku bakal ngereview salah satu buku karya Dimas Abi yang berjudul Detektif Sekolah. Mau tau covernya seperti apa ?
Nih dibawah udah ada.



Dari judulnya saja pasti udah tau kan cerita ini mengusung genre apa ? Yap, novel ini menceritakan tentang Tessa, seorang pelajar SMA yang suka sekali dengan dunia detektif. Hingga akhirnya, keinginannya selama ini untuk membuat tim detektif pun bisa terwujud dengan beranggotakan tiga bocah ingusan bernama Tessa, Bams dan Momon.Enggak, mereka ngga lagi sakit pilek kok.

Namun, bagaimanakah kelanjutan dari aksi Tessa dan kawan barunya dalam tim detektif itu ? Kalian baca saja langsung ya :)

Novel ini cukup aku rekomendasikan buat para readers yang suka sekali dengan dunia detektif dan humor. Yap, humor. Kenapa? Karena di dalam novel ini, juga memiliki unsur komedi, cocok buat kalian yang pengen ngocok perut dengan kegiatan membaca buku namun dengan otak yang tetap serius berpikir untuk memecahkan misteri-misteri yang ada di dalamnya.

Nih, aku kasih sedikit cuplikan percakapan diantara Tessa dan kawan-kawannya
" Gue juga kesana dulu, Tess " ujarnya
" Menyelidiki, Bams ? "
" Nggak, beli gorengan "
" .... "

#Hening

Oke, daripada kalian dilanda penasaran akut yang akhirnya menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti jones seumur hidup #eh, atau yang lebih parah jatuh pingsan dengan keadaan yang tidak elit, sebaiknya kalian cepet beli novel ini :)

Salam Ganteng 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar