Jumat, 09 Januari 2015

Otaku Absurd Edition Tokyo Ghoul Season 2

Halo readers !

Kembali lagi dengan salah satu dari sekian banyaknya pelajar absurd yang hanya berprofesi sebagai salah satu dari banyaknya blogger di dunia maya.
Ngomong-ngomong, apa ada suatu hal yang kalian tunggu di tahun 2015 ini ?
Aku sih jelas ada. Mau tau sesuatu yang lagi aku tungguin ?





Tadaaaa... Tokyo Ghoul Season 2
Ada yang lagi nungguin juga ?
Episode 1 subtittle Indonesianya udah rilis, yo buruan diborong #EnteJualan?

Mau kasih sedikit review dari yang udah aku tonton dari episode pertamanya.
Jujur aja, aku masih belum terlalu ngerti sama alur cerita, maklum sih baru nonton episode 1.
Tapi, kalo menurut pemikiranku, mungkin nanti ide ceritanya merupakan lanjutan dari Tokyo Ghoul Season 1.
Ending dari Tokyo Ghoul Season 1 juga ikut andil dalam perilisan anime ini di season 2nya. Yang ngaku otaku pasti tau, endingnya di season 1 emang cukup ngegantung banget. Pasti banyak dari kalian yang pada tanya "Nasibnya Kaneki gimana?" atau "Terus Anogirinya juga gimana?" karena memang aku sempet berpikir begitu dan ngebet nungguin season 2nya rilis.

Nah, aku juga mengira bahwa dari pihak sononya emang udah dijadwalkan bahwa anime ini bakal ada lanjutannya berupa season 2. And bingo! Hanya dalam kurun waktu 3 bulan setelah perilisan season 1nya, anime season 2 ini sudah rilis. Dan sampai saat ini, anime ini baru saja rilis satu episode dalam bahasa Indonesianya.

Penasaran? Tonton aja langsung animenya!
Best Recommended nih, bagi yang udah nonton season 1nya ataupun belum. Tapi bagi yang belum nonton season 1nya, dianjurkan untuk nonton terlebih dahulu ya, biar lebih ngerti sama jalan ceritanya.


Salam Ganteng!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar